Jumlah dan Batas Maksimal Postingan dan Artikel Blog - JONR

Jumlah dan Batas Maksimal Postingan dan Artikel Blog


Sahabat sampai membaca artikel ini pasti karena sobat mencari sesuatu yang terlintas dibenak sobat tentang pertanyaan berapa sih batas maksimal postingan di blog sobat? Ya kan?

Jumlah atau batas maksimal postingan di blog ini memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ada yang bilang tidak ada batasnya, ada yang bilang ada batasnya tapi kita harus pandai-pandai memanfaatkan google drive dan banya lagi.

Baiklah sobat, Blog kesyangan anda ini akan mebahasnya satu persatu

Baca : Jutawan Adsense atau Penulis dan Blogger Terkaya

Batas Postingan Blog

Subagaimana uraian diatas, sumber yang paling valid untuk jumlah psotingan blog adalah tidak terbatas alias benar-benar gratis, entah sampai kakek nenek kita mau blogeran masih tetap bisa cuy dan masih akan selalu tersimpan (kecuali kita menghapusnya secara permanen). Ada juga yang bilang, batas maksimalnya itu adalah 500. Atau sobat coba sajalah, hehe.

Jumlah Blog Dalam Satu Akun

Anda dapat membuat blog sebanyak yang Anda inginkan dalam satu akun blogger.


Jumlah Postingan Blog

Tidak ada batasan untuk jumlah postingannya, juga blogger tidak akan menghapus postingan Anda kecuali Anda hapus secara manual baik sudah di publish atau masih sebagai draft.


Ukuran Postingan Blog

Tidak ada batasan mengenai ukuran postingan. Jadi Anda bisa membuatnya sangat panjang atau sangat berat. Namun perhatikan juga point berikutnya.


Ukuran Halaman Blog

Untuk halaman utama blog dan halaman arsip dibatasi hingga 1 MB. Ini dapat menampung ratusan halaman teks.


Jumlah Komentar di Blog

Satu posting dapat menampung sangat banyak komentar. Jika Anda menyembunyikan komentar yang ada, masih tetap disimpan di akun Anda dan bisa ditampilkan sewaktu-waktu kecuali Anda hapus permanen manual.


Jumlah Foto di Blog

Memiliki batas hingga 1GB. Setiap foto yang di masuk postingan Anda akan otomatis masuk ke album Picasa.


Ukuran Gambar di Blog

Jika Anda posting menggunakan selular, maka masing-masing foto maksimal seberat 250K.


Anggota Tim Blog

Dibatasi maksimal 100 orang untuk tiap blog.


Jumlah Label di Blog

Setiap blog maksimal memiliki 2000 label berbeda dan setiap postingan dibatasi maksimal 20 label.


Deskripsi Blog

Saat Anda set deskripsi blog di akun blogger Anda, Anda hanya bisa masukkan maksimal 500 Karakter.


About Me/Tentang Saya

Untuk informasi diri Anda, dibatasi hingga 1200 karakter.


Profil Minat dan Favorit

Di kolom isian profil blogger, selain about me Anda juga bisa isikan berbagai data seperti minat dan favourite. Masing-masing kolom dibatasi hingga 2000 karkater. Oke....setelah kita habis membaca kita tau kalo ternyata nulis di blog tuh bener-bener gatis, yak kan, selamat ternak blog ya.

No comments

Powered by Blogger.