Ini Protes dan Doa Jonru Ginting untuk Kasus Hermansyah

JONRULOVERS. Jonru Ginting (13 Juli pukul 13:46) mengeluarkan stattemennya menyusul pristiwa pengeroyokan Hermansyah, Pakar IT ITB.  Celetukannya mendapatkan tanggapan sampai 1 ribuan lebih dengan share sampai tiga ribu sekian.

Disampaikkannya bahwa kasuh Hermannsyah semakin aneh saja. “Katanya beliau tak ada urusan utang piutang. Lha, jadi buat apa si debt collector nguber-nguber dia, pakai acara membacok segala?” tanyanya.

“Katanya itu spontanitas. Hm, spontanitas kok sampai mbacok ya?” lanjutnya

Ia juga juga mengatakan bahwa makin banyak saja keanehan pada kasus tersebut. Jonru Ginting Heran dan emosi luar biasa “Yang bikin saya EMOSI LUAR BIASA, Para jahannam dari kubu sebelah tiba-tiba memfitnah istri pak Hermawan, membunuh karakternya dengan membuat isu yang sangat buruk,” kesalnya.

“Saya sama sekali beluim kenal pada pak Hermawan dan istrinya. Karena itu, saya pun berusaha netral saja terhadap isu tersebut. Entah isu itu benar atau tidak, saya belum tahu,”lanjutnya.

Hubungan Cina dengan Indonesia Kembali Memanas


Jonru Ginting juga mengatakan, kalaupun misalnya isu itu benar (cuma misalnya lho ya), so what? Itu tidak ada hubungan apapun dengan kasus pembacokan tersebut. Untuk apa anda blow up sedemikian rupa?

“Kelihatan banget, Anda hanya berusaha MENUTUP MALU, karena ketahuan bahwa si pembacok ternyata satu gerombolan dengan anda, kan?” kembali pihaknya menulis dengan nada tanya.

Jonru kemudian berdoa “Semoga si tukang fitnah ini segera mendapat ganjaran yang setimpal, dan semoga anda segera sadar bahwa gerombolan anda ternyata isinya kebanyakan orang gak beres. "Setiap orang akan cenderung berkumpul dengan yang sejenis dengannya."tutupnya.

Comments

Popular

Susunan Acara ulang Tahun Anak Islami, Sederhana dan Berkah

Arti Pertanda Ular Masuk Siang Hari Di Dalam Rumah Menurut Pengakuan, Primbon dan Dakwah

Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Anak Islam